Widget HTML Atas

Cara Produktif Saat Bekerja Jarak Jauh I Tips untuk Pemilik Bisnis


Cara Produktif Saat Bekerja Jarak Jauh I Tips untuk Pemilik Bisnis

Wabah Korona virus telah menyebar ke penjuru dunia  , akibatnya  jutaan orang di seluruh dunia bekerja dari rumah. Jika perusahaan Anda adalah salah satunya, Anda mungkin takut kenyataan baru ini akan memengaruhi Anda khawatir akan kelangsungan perusahaan anda . dan produktivitas seluruh staf Anda. Meskipun ini merupakan kekhawatiran yang sah, masih ada sesuatu hal yang anda dapat melakukannya. Hari ini, kita akan melihat beberapa cara untuk meminimalkan kehilangan produktivitas yang mungkin terjadi di perusahaan anda Karena sekarang Anda dan semua karyawan Anda bekerja dari rumah atau bahkan ada beberapa yang di berhentikan.

Dan ini adalah cara produktif saat bekerja jarak jauh

Berkomunikasi dengan Karyawan Anda

Jika Anda lupa mengatakan sesuatu kepada karyawan anda pada saat selesai rapat, Anda bisa menghampiri mereka dan beri tahu mereka apa yang Anda lewatkan pada saat rapat tadi. Tapi sekarang, ketika semua orang bekerja dari rumah, tidak mungkin untuk melakukan hal itu, itulah sebabnya Anda perlu memastikan Anda memberi tahu karyawan Anda semua secara terperincian di awwal untuk memastikan mereka semua tahu apa yang harus mereka lakukan. Dengan berbagi semuanya dengan semua orang, Anda meminimalkan risiko harus berurusan dengan konsekuensi dari dua orang yang mengerjakan tugas yang sama atau masalah miskomunikasi lainnya.
Selain berkomunikasi dengan karyawan Anda, Anda perlu memastikan bahwa Anda membangun waktu yang tepat dan saluran komunikasi bagi karyawan untuk berkomunikasi dengan Anda dan juga dengan karyawan lainnya. Jika Anda lebih suka menggunakan pesan instan untuk check-in harian tetapi email untuk pelaporan, informasikan kepada karyawan Anda untuk mengetahui hal itu. Dan Juga, beri tahu mereka tentang ketersediaan Anda sehingga mereka tahu kapan harus mengharapkan jawaban dari Anda.

Pastikan Semua Karyawan Anda Melacak Waktu Mereka atau Reminder

Salah satu kekhawatiran terbesar yang dimiliki manajer dengan pekerjaan jarak jauh hari ini adalah apakah pekerjaan mereka telah dikerjakan sesuai dengan perintah?. Dengan meminta karyawan melacak waktu mereka, Anda akan dapat melihat salah satu dari mereka produktif atau tidak dan Anda akan dapat memprediksi jika ada tenggat waktu yang akan terlewatkan. Untuk karyawan Anda, pelacakan waktu memberi mereka visibilitas dan integritas. Pelacakan waktu juga dapat membantu Anda mengalokasikan sumber daya Anda, untuk mengatur beban kerja dengan baik dan memastikan akuntabilitas. Cara paling dasar untuk melacak waktu adalah dengan menggunakan stopwatch atau jam dan cukup tulis waktu itu , mengambil untuk melakukan tugas tertentu. Namun, sebagian besar perusahaan menggunakan alat pelacak waktu seperti Workpuls, yang melakukan pelacakan sebagian besar waktu bekerja untuk mereka.

Kelola Ekspektasi dengan Benar atau Perencanaan

Meskipun bentuk bekerja dari rumah tidak jauh berbeda dengan pekerjaan kantor, kami menyarankan kepada Anda masih berbicara dengan karyawan Anda dan tim manajemen Anda dan mencoba mencari tahu apa pekerjaan yang bisa dilakukan dilakukan saat bekerja dari rumah selama semua ini. Tentukan semua prioritas utama Anda dan cobalah untuk mendapatkannya semua orang untuk fokus pada tugas yang paling penting. Mengelola harapan bukanlah hal yang harus dilakukan dan dilakukan. Anda harus terus beradaptasi dengan situasi saat ini dan kebutuhan perusahaan Anda ketika semuanya berkembang. Terbuka dengan Anda karyawan dan segala sesuatu yang tidak berfungsi dan berusaha sebaik mungkin untuk mengatasinya masalah.

Buat Karyawan Anda Mengobrol Satu Sama Lain

Orang-orang yang biasanya bekerja di kantor cenderung membicarakan hal-hal yang bukan pekerjaan baik itu air lebih dingin atau saat makan siang. Ketika orang dipindahkan dari kantor mereka ke rumah mereka, percakapan ini bisa hilang. Percakapan non-kerja adalah bagian penting dari sosialisasi pekerjaan dan ketika percakapan seperti ini tidak ada lagi, orang terkadang merasa terisolasi. Untuk memastikan hal ini tidak terjadi pada karyawan Anda, dorong mereka untuk tetap memiliki pekerjaan biasanya itu percakapan satu sama lain. Anda dapat melakukan ini dengan mengatur jam-jam bahagia, rehat kopi via alat konferensi video, dll.

Jadilah Transparan dan Terbuka

Transparansi adalah salah satu aspek kunci keberhasilan kerja jarak jauh. Dengan bersikap terbuka dan transparan satu sama lain, karyawan Anda dapat bekerja bersama dengan lebih mudah. Untuk memperkenalkan transparansi ke dalam organisasi Anda, selalu bersikeras bahwa setiap orang bertanggung jawab. Untuk melakukan itu, Anda harus meminta setiap karyawan Anda melaporkan kembali hasil pekerjaan mereka dengan cara yang mudah semua orang untuk mengakses. Ini adalah cara lain Anda dapat melacak kemajuan semua orang di masing-masing proyek yang mereka lakukan.

Takeaways terakhir

Sementara wabah koronavirus telah memaksa banyak orang untuk bekerja dari rumah dan banyak bisnis pemilik khawatir dengan potensi hilangnya produktivitas, masih ada hal yang harus dilakukan untuk memastikan bahwa itu tidak terjadi pada perusahaan Anda. Pertama, Anda perlu berkomunikasi dengan semua para karyawan anda. Anda juga perlu membagikan sebanyak yang diperlukan agar mereka dapat melakukan pekerjaan dengan benar. Saat berkomunikasi, aturan tertentu - seperti waktu, sarana, dan frekuensi kebutuhan komunikasi untuk diterapkan. Selain komunikasi yang terkait dengan pekerjaan, Anda perlu berbicara dengan karyawan Anda hal-hal yang tidak terkait pekerjaan dan mencoba mentransfer chit-chats pendingin air ke ruang virtual. Mengelola harapan dengan benar adalah faktor kunci dalam membuat pekerjaan jarak jauh, berjalan dengn baik Dan akhirnya, tidak lupa untuk terbuka dan transparan dengan karyawan Anda memastikan bahwa semua orang masih aktif bagian atas permainan mereka, bahkan di saat-saat seperti ini sehingga semua karyawan anda enjoy meskipun mengerjakan proyeknya di dalam rumah.
begitu cara produktif saat bekerja jarak jauh .

Tidak ada komentar untuk "Cara Produktif Saat Bekerja Jarak Jauh I Tips untuk Pemilik Bisnis"

Berlangganan via Email