Widget HTML Atas

6 Tips Memilih Kacamata Hitam Terbaik

6 Tips Memilih Kacamata Hitam Terbaik

Di hari yang cerah, jauh lebih baik memakai kacamata hitam. Hal yang sama berlaku jika Anda berjalan di jalan atau bersenang-senang di samping kolam renang atau pantai. Namun, penting bagi Anda untuk menggunakan jenis kacamata hitam yang tepat karena kacamata biasa tidak dapat melindungi Anda dari sinar UV matahari. Sinar ini dapat menyebabkan kerusakan signifikan pada mata Anda, menurut laporan yang dikeluarkan oleh American Academy of Ophthalmology.

Pada artikel ini, kami akan memberikan beberapa tips sederhana yang akan membantu Anda memilih kacamata hitam terbaik. Baca terus untuk mengetahui lebih banyak.

1. Pastikan mereka dapat memblokir sinar UV

Seperti yang dikatakan sebelumnya, sinar UV matahari tidak baik untuk kesehatan Anda. Paparan sinar ini dalam jangka panjang dapat berdampak negatif pada mata Anda dan juga seluruh tubuh. Karena mata adalah bagian sensitif paling penting dari tubuh Anda, melindungi mereka dari semua jenis kerusakan adalah yang terpenting.

Oleh karena itu, salah satu faktor paling penting untuk dipertimbangkan ketika membeli kacamata adalah untuk memastikan bahwa mereka menawarkan perlindungan 100% terhadap sinar ini. Sayangnya, sebagian besar pembeli tidak mempertimbangkan penunjuk ini ketika mencari unit yang diinginkan.

2. Gunakan Lensa yang Lebih Besar

Produk-produk ini datang dalam berbagai ukuran. Meskipun Anda bisa menggunakan ukuran apa pun yang tampak hebat bagi Anda, para ahli menyarankan agar Anda menggunakan ukuran yang lebih besar. Alasannya adalah mereka dapat menawarkan perlindungan yang lebih baik untuk mata Anda, yang berarti perlindungan yang lebih baik terhadap semua elemen berbahaya.

Anda memiliki dua opsi: gaya sampul dan yang besar. Dengan jenis produk ini, Anda dapat mengurangi jumlah UV yang mungkin masuk ke mata Anda.

3. Lensa yang lebih gelap mungkin tidak menawarkan Perlindungan yang Lebih Baik

Meskipun lensa yang lebih gelap bisa terlihat bagus, ketahuilah bahwa mereka mungkin tidak dapat menawarkan perlindungan yang cukup dari sinar UV. Karena itu, mendapatkan kacamata yang lebih gelap adalah ide yang lebih baik.

4. Warna bukan Faktor Penting

Anda dapat menemukan unit-unit ini dalam berbagai warna, seperti abu-abu, hijau dan kuning. Meskipun mereka tidak dapat memblokir lebih banyak cahaya, ketahuilah bahwa mereka dapat menawarkan banyak opsi kontras. Dan ini bisa sangat berguna bagi para pemain golf atau baseball, misalnya.

5. Dapatkan Lensa Terpolarisasi

Dengan fitur polarisasi, Anda dapat mengurangi silau dari permukaan reflektif, seperti trotoar dan air. Meskipun polarisasi bukan tentang perlindungan dari sinar matahari, itu bisa membuat Anda lebih mudah untuk terlibat dalam kegiatan tertentu, seperti mengemudi atau mengendarai sepeda. Oleh karena itu, mendapatkan kacamata hitam terpolarisasi adalah ide bagus.

6. Anda tidak harus pergi untuk Barang Mahal

Jika Anda ingin mendapatkan produk yang bagus, Anda tidak perlu menghabiskan lengan dan kaki. Bahkan, sebagian besar kacamata hitam tidak membutuhkan biaya banyak. Selain itu, yang lebih murah yang mengklaim 100% UV blocker bisa sebagus yang lebih mahal.

7. Periksa Frame

Sebagian sinar matahari bisa mengenai mata Anda dari samping juga. Karena itu, bingkai kacamata harus menutupi bagian bawah, samping, dan atas untuk perlindungan maksimal. Jika bingkai terlalu kecil, itu bisa membuat lebih banyak cahaya tanpa filter mencapai mata Anda. Jika Anda tidak bisa mendapatkan jenis produk ini, Anda dapat menggunakan topi bertepi. Ini akan menghalangi cahaya yang datang dari sisi atas sambil melindungi wajah Anda.

Untuk perlindungan maksimal, Anda bisa menggunakan tipe "fit-over". Hal yang baik tentang jenis produk ini adalah Anda dapat memakainya di atas kacamata resep Anda. Selain itu, opsi ini cukup ekonomis. Fitur hebat dari unit ini adalah mereka melindungi mata Anda dari bawah, samping, dan atas.

Hal baik lain tentang mereka adalah bahwa mereka dapat ditemukan dalam sejumlah pilihan warna untuk memenuhi kebutuhan gaya Anda. Terlepas dari bingkai yang Anda pilih, pastikan bahwa mereka dapat pas dengan benar. Seharusnya tidak meluncur ke bawah atau jatuh saat Anda berjalan cepat. Selain itu, Anda bisa mendapatkan pengikut gaya band yang dapat dipasang di salah satu kuil.

8. Pilih Lensa yang Berubah Warna

Jika Anda tidak ingin membeli beberapa pasang kacamata hitam, kami sarankan Anda memilih kacamata transisi. Mereka tampak hebat dan memberi Anda banyak perlindungan ketika Anda berada di luar.

Transisi akan dimulai segera setelah Anda keluar di bawah sinar matahari langsung. Namun, mereka tidak akan aktif ketika Anda duduk di dalam mobil. Karena itu, jika Anda seorang pengemudi yang baik, mereka mungkin bukan pilihan ideal untuk Anda. Karena itu, Anda harus mempertimbangkan hal ini ketika memilih unit-unit ini.

Singkat cerita, ini adalah beberapa hal yang harus Anda ingat ketika mencari kacamata hitam yang bagus untuk melindungi mata Anda dari sinar matahari yang berbahaya.

Jika Anda mencari kacamata hitam terpolarisasi wanita untuk dikendarai, Anda dapat melihat Sungait. Mereka menawarkan banyak koleksi kacamata hitam untuk berlari juga.

Tidak ada komentar untuk "6 Tips Memilih Kacamata Hitam Terbaik"

Berlangganan via Email