Widget HTML Atas

Deddy Corbuzier Memeluk Islam

Pada tangggal 21 bulan Juni 2019 Deddy Corbuzier mantan magician ini telah mendapatkan hidayah dari sang Maha Kuasa untuk memeluk agama islam , Gus Miftah selaku pembimbing sekaligus teman dekat Deddy Corbuzier memastikan bahwa Deddy Corbuzier masuk Islam bukan karena sang kekasih yaitu Shabrina Chairunnisa, sebagaimana kabar yang booming terdengar ditelinga warganet. Sebab, Deddy sudah berniat menjadi mualaf sebelum mengenal Shabrina.


" Wah bukan karena pacaranya. Dia aja baru tunangan tiga bulan lalu dan dia belajar Islam sudah delapan bulan," ujar Gus Miftah saat dihubungi, Kamis 20 Juni 2019.
Menurut Gus Miftah pengasuh pondok pesantren Ora Aji Sleman , alasan Deddy ingin menjadi mualaf karena terus mendapat pencerahan tentang Islam darinya.
" Saya bilang, Islam itu wajahnya seperti apa tergantung pintu masuknya dia apa. Kalau pintu masuknya keras ya keras dan sebaliknya. Dan dia menerima penjelasan saya," kata Gus Miftah
Setelah itu, pria bertubuh kekar itu semakin yakin untuk masuk Islam. Dan, salah satu alasannya adalah membela kaum marjinal. " Salah satu tujuan dia masuk Islam ingin membela kaum marjinal," ucap Gus Miftah.

Keputusan Deddy Corbuzier Memeluk Islam Ditentang Keluarga?


Rencana Deddy Corbuzier untuk mengucap Syahadat di pesantren milik Gus Miftah di Yogyakarta tidaklaah mudah. Keputusannya menjadi seorang mualaf ternyata memunculkan kontroversi di keluarganya.

" Ya kontroversi pasti adalah," kata Gus Miftah saat dihubungi, Kamis 20 Juni 2019.

Meski begitu, kata Gus Miftah, Deddy Corbuzier tidak patah arang. Dia menyebut bahwa Deddy tetap akan melanjutkan niatnya untuk menjadi seorang mualaf dengan mengucap Syahadap pada Jumat besok tepatnya tanggal 21 Juni 2019.

Dalam pengakuan Deddy Corbuzier sendiri dia mempelajari agama islam sudah 2 tahun yang lalu tetapi dia masih bimbang “akan di kubu mana dia jika dia masuk islam ?” ujarnya di cannel youtub miliknya , karena islam di Indonesia saat ini sangatlah banyak faham anutan nya sehigga itulah yang menjadi beban pikiran Deddy dalam mendalami islam . Sudah banyak ustad yang dia undang dan dia wawancara tetapi dia masih belum juga merasa mantap dalam hatinya untuk masuk islam , dan ketika dia bertemu dengan ustad jawa ini dengan kelembutan tuturkata dan penjelasan yang sangat memudahkan pemahaman bagi kaum awam seakligus nasrani sehingga menimbulkan keyakinan hati seorang Deddy Corbuzier untuk memeluk agama Islam juga sebab dukungan dari warganet yang terus mendoakan Deddy ketika kabar – kabar bahwa dia sedang belajar agama Islam. 
Maka dari itu, Gus Miftah pun terus memberikan dukungan dan masukan kepada Deddy agar kuat menjadi seorang mualaf. Karena tidak mudah untuk menjalaninya.

" Saya bilang ke Deddy kalau orang masuk Islam pasti banyak ujian. Kamu harus sabar dan yakin kalau semua ini bisa dilewati," tutur Gus Miftah.

Deddy Corbuzier Akui Menuju Mualaf, Rajin Belajar Islam


Deddy Corbuzier membuat pengakuan mengejutkan. Dia menyatakan sedang dalam proses menuju mualaf.
Hal itu disampaikan Deddy dalam video yang diunggah di channel YouTubenya. Dia juga mengatakan sedang rajin belajar mengenai agama Islam.
" Mungkin Anda semua sudah tahu kalau saya sedang dalam perjalanan untuk jadi mualaf, itu sudah rahasia umum," kata Deddy dalam video dengan judul 'Benar atau Baik, Benar Juga Harus Baik. (Dimarahin Ustad dan Jalan Mualaf)'.
Deddy mengatakan belakangan dia kerap mengunggah video yang berkaitan dengan islam. Di antaranya dialog beberapa ustazd.
" Banyak sekali subscriber saya yang mendoakan agar saya dapat hidayah, terima kasih dukungan buat saya," kata dia.
Dalam belajar Islam, Deddy didampingi oleh pengasuh Pondok Pesantren Ora Aji, KH Miftah Maulana Habiburrahman atau Gus Miftah. Menurut dia, Gus Mftah sudah seperti sahabatnya.

begitulah kutipan singkat bagaimana proses seorang gagah perkasa dengan kecerdasannya dalam mencari sesuatu sehingga seorang Deddy Corbuzier Memeluk Islam.

Tidak ada komentar untuk "Deddy Corbuzier Memeluk Islam"

Berlangganan via Email